Halaman

Jumat, 24 Februari 2012

Sedikit Perkenalan :)

Assalamu'alaikum sobatfillah :)
perkenalkan namaku Ufi Hani yang artinya 'Kasih Sayang Yang Suci'



hmm apa lagi ya yang harus dikenalin? #bingung
hmmm aku lahir di kota Cirebon, Jawa Barat pada tanggal 24 Desember 1995 jam 19.30 WIB tepatnya setelah Isya. Pasti bingung deh, dan nanya "lahirnya tanggal 24 kok nyantuminnya tanggal 12 sih fi?" ya sebenernya ada kesalahpahaman dan miss komunnikasi antara keluarga sama bapak RT yang membuat Akter Kelahiran. yaaa jadinya tanggal 12 deh yang tertera di Akte Kelahiranku. hehe :D
aku udah 15 tahun tinggal di Jakarta bersama orangtua.
aku pernah bersekolah di MI. Umdatur Rasikhien Jakarta dan MTs. Umdatur Rasikhien Jakarta yang jarang kedua sekolah itu tidak terlalu jauh dari rumahku. dan sekarang aku sekolah di SMK NEGERI 7 JAKARTA.
o'ya aku tinggal di daerah Cakung Barat.
hmm di sekolah SMK ini atau anak2 sekolah itu sering bilang STM alhamdulillah aku dapet banyak cerita2 menarik, yaaa lebih tepatnya pengalaman2 baru :D .


hmmm di sekolah sekarang aku mengikuti beberapa kegiatan diluar KBM. seperti, OSIS dan ROHIS. yaa masih ada lagi tapi yang rutin dan menurutku wajib ya 2 kegiatan itu :D

.

cukup yaa perkenalannya. :)
wassalamu'alaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar