Halaman

Selasa, 24 April 2012

All About PT. Siem & Co Printing


Siem & Co Printing, adalah perusahaan tempat pkl ku. Selama 6 bulan aku menjalankan pkl disana. 17 oktober 2011 aku masuk ke perusahaan itu dengan perasaan tegang, belum siap, dan masih takut untuk bereksplor diluar sekolah. Aku yang merasa pengalamanku masih kurang membuatku jadi tegang. Tapi kini, hari ini, senin 23 april 2012 aku lega, senang, bahagia, karena aku telah menyelesaikan pkl ku  selam 6 bulan.
Sejak pagi aku berniat dan bertekad bahwa hari ini aku dan teman ku harus selesai pkl hari ini. Mulai jam 8.30 aku menjalankan misiku. Kami membicarakan hal ini pada HRD perusahaan. Alhamdulillah dia menyetujui. Selanjutnya kami mengambil beberapa gambar bersama karyawan produksi dan finishing.
ini beberapa gambar aku bersama karyawan PT. Siem & Co Printing












1 komentar:

  1. Suasana kerja disini memang menyenangkan, saling menghargai.
    Siem n CO salah satu perusahan percetakan yang menurut saya cukup besar, karena proyek yang mereka tangani pemain pemaing besar da banyak sekali. Jadi inget bu Yuli

    BalasHapus