Halaman

Senin, 19 Maret 2012

penyakit ku datang T_T

astagfirullah hari apa ini? | senin fi | oiya yaaaa -_-'
dari pagi penyakit kambuh, yaitu 'males' dan suka 'menunda'. fiuuuhhhh entah efek weekend atau apa, yang jelas maleeeeeeeeeeeesssss bangeeet -____-
hmm males bangun, males mandi, males sarapan, males ngapa2in deh -_-. maunya tidur aja. di rumah aja. tapi harus pkl T_T
kalo kata kak ros 'males kok dipelihara, kambing tuh pelihara kalo udah gede buat qurban'. zzz aja aja ada dah kak ros :))
ditambah handphone gak ada pulsa makin males aja nerima message pagi2 T_T. maaf yaa buat yang gak dibales message nya. uang bener2 abis buat beli buku-buku :D .
yaaaa tapi gapapa lah, bukan masalah. toh akhir akhir ini juga lagi males ngadepin handphone.
tapi yang paling paling paliiiiiiiiiiiiiiing males yaaaaa ngadepin tugas tugas sekolah dan kantor. bener bener gak banget deh buat nyentuh itu semua.
ASTAGFIRULLAHAL'ADZIM
yaaaa malesnya mungkin karena ini hari senin, atau efek dari weekend (sabtu yang padat, minggu yang gitu deh), yaaa udah kecapean di hari sabtu dan minggu karena lebih banyak gerak dari biasanya dan lebih banyak diluar ruangan. yaaa mungkin arena itu semua ditambah gue yang terlalu memelihara rasa males gue.
ya Rabbi jauhkanlah rasa malas itu sejauh mungkin dariku. AMIN :)
semangat semangat. tapi semangat gak bisa dimulut doang, tapi seluruh tubuh juga!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar